Kamis, 17 Mei 2012

5 Tanda Kehamilan Akan Mendapatkan Bayi Laki-Laki

Apa Kabar sahabat wIzYuLoVeRz ?
Kali ini saya akan membuat artikel mengenai
" 5 Tanda Kehamilan Akan Mendapatkan Bayi Laki-Laki "
Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
" 5 Tanda Kehamilan Akan Mendapatkan Bayi Laki-Laki "


Pada bahasan saya kali ini, saya akan sedikit berbagi informasi seperti judul di atas, Sahabat wizyuloverz jangan sepenuhnya percaya pada bahasan ini, karena tetap saja sudah tentu allah SWT lah yang menentukan jenis kelamin yang dilahirkan oleh seorang ibu, walaupun sudah memeriksakan ke dokter dengan cara di USG dan alat canggih lainnya pun belum tentu benar. Berikut ini 5 tanda kehamilan yang saya informasikan.

Pasangan suami istri sudah tentu menginginkan mempunyai keturunan, dan apabila seorang istri mengalami kehamilan sudah tentu sang ayah dan ibu mempunyai keinginan untuk mendapatkan jenis kelamin yang di inginkannya, mungkin pihak laki-laki ingin mempunyai keinginan anak berjenis kelamin laki-laki dan pihak wanita yang melahirkan menginginkan seorang anak berjenis kelamin wanita atau mungkin sebaliknya. Berikut ini 5 tanda kehamilan yang saya informasikan.

1. Muka sayu : Tanda kehamilan yang pertama yaitu Ibu hamil bermuka Sayu, Pucat, serta jarang berdandan. Mengapa demikian? karena apabila akan melahirkan anak perempuan, seorang ibu akan berpenampilan yang lebih menarik , cerah dan cantik.

2. Bentuk Perut Condong Ke Bawah : Tanda kehamilan yang kedua yaitu bentuk perut ibu hamil yang condong kebawah karena apabila bentuk perut bulat banyak yang meyakini kalau janin yang ada di dalam perutnya itu berjenis kelamin perempuan, banyak yang bilang kalau wanita sedang hamil mempunyai janin laki-laki, apabila dilihat dari belakang seperti tidak sedang hamil.

3. Berat Badan Tidak Naik : Tanda kehamilan yang ketiga yaitu Kenaikan berat badan merupakan hal biasa saat hamil. Saat Anda mengandung janin bayi laki-laki, maka berat badan Anda tidak akan mengalami kenaikan terlalu banyak. Proporsi kenaikan ini berasal dari janin.

4. Sering Mual : Tanda kehamilan yang keempat yaitu seoran ibu hamil akan sering merasa mual apabila janin didalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki, berbeda dengan apabila mengandung bayi perempuan yang jarang mengalami rasa mual.

5. Ngidam Makanan Yang Asam : Tanda kehamilan yang kelima yaitu sering menginginkan makanan yang berasa asam, karena apabila mengandung bayi laki-laki lebih membutuhkan nutrisi dari makanan yang asam-asam. ketimbang mengandung bayi perempuan.

Semoga Artikel Yang Saya Buat Bisa Bermanfaat.

Description: 5 Tanda Kehamilan Akan Mendapatkan Bayi Laki-Laki
Rating: 4.7
Reviewer: Wisnu Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar